telkomsel menghadirkan iphone 3G di indonesia

,

begitulah menurut pemberitan di okezone bertajuk Telkomsel Hadirkan iPhone 3G Dalam Waktu Dekat. walaupun belum resmi diluncurkan, bagi yang tertarik sudah bisa mulai mendaftarkan diri di http://www.telkomsel.com/iphone. saya sendiri sudah. 🙂

iphone-3g

125 responses to “telkomsel menghadirkan iphone 3G di indonesia”

  1. tukangmoto Avatar

    wah… coba cek harga dulu ah..

  2. Hielmy Avatar

    saya juga pengen. tapi ga ada duitnya 😀

  3. Panca Avatar

    Sudah daftar ya Mas? NIK CSDM itu apa si yang di pre-order form Telkomsel? Itu khusus utk pengguna first batch iPhone ya?

  4. Dedhi Avatar
    Dedhi

    Di Singapore, yg 16GB hitam atau putih, dibundle dengan kontrak 2 tahun, harganya S$149, jadi gak sampai 1 juta. Nah di Indonesia, yang gak ada model kontrak, gimana ya harganya?

    1. yens Avatar
      yens

      hi bro..salam kenal..
      mau tny dong..kl kita pny iphone dr singapore..kl di bw ke indo bs di pake ga ya? trs…kl di lock bs di buka ga ya??
      thk u atas informasinya

      1. Devi Avatar
        Devi

        Bisa diunlock kok,, pengalaman punya Iphone 2G dari US mayan masih bagus banget siy waktu datang lalu datang ke BEC

      2. Devi Avatar
        Devi

        Bisa diunlock kok,, pengalaman punya Iphone 2G dari US mayan masih bagus banget siy waktu datang lalu datang ke BEC utk di unlockterus diudgrade ke 3G

  5. Yudhis Avatar

    wah terima kasih sudah berbagi infonya!

  6. Koen Avatar

    Mudah2an ada model kontrak lagi ya 🙂 :). Sip sip sip.

  7. giyzt Avatar

    yang ini tak tunggu..tunggu..

  8. Darmawan Avatar

    sepertinya jadi mahal kalau udah masuk indonesia 😀

  9. yumcatz Avatar

    menunggu harga, ha, ha.
    kalo kontraknya kayak yang di singapura mah bisa bangkrut >_<
    minimal hampir 500rb perbulan

  10. jarwadi Avatar
    jarwadi

    ya, aku kemarin udah ngisi form disama, mudah2an harga ngga nyekek

  11. salam revolusi Avatar
    salam revolusi

    bagus gak yaa fitur’y???

  12. rd Limosin Avatar

    mudah2an sistem kontrak dan gak terlalu mahal 😀

    *pray*

  13. diazhandsome Avatar

    nunggu turun aja deh harga dollar-nya… hehhe… mahal banget!!

  14. rahadian p. paramita Avatar

    perkiraan harganya berapa ya di indonesia?

  15. mbelgedez™ Avatar

    .
    Kalo di Bundle, mestinya bisa lebih murah.
    Tapi ndak tau juga. Soale cara jualan provider Indon rada-rada aneh…

  16. indah Avatar
    indah

    setau saya biasanya harga hp di indonesia 2x lipat dari di sgpore T__T

  17. Jiwa Musik Avatar

    telat b g t
    dah sering liat, jd ga napsu lagi

  18. ProKontra Avatar

    masyuk Indon jadi diskon 100 % harga markUp sampe 200% nggak murah ntu pazteee guyz

  19. wahyudin Avatar
    wahyudin

    biar mahal, yang penting kan iphonex garansi? gua pengen deh

  20. bimatampan Avatar
    bimatampan

    moga2 disubsidi, shg bs murah meriah harganya

  21. farcool Avatar
    farcool

    brp harganya????

  22. koranindependen Avatar
    koranindependen

    Wah jadi kepingin nich. Tapi percuma juga jika untuk buat nelpon, kirim SMS, dengerin lagu, atau motret sana sini, mending duitnya buat nyumbang panti asuhan.
    Visite yuk ke http://koranindependen.wordpress.com, supaya lupa mau beli HP mahal, trims

  23. exkuwin Avatar

    Iya ya saya jug audah pesen / isi formulir tapi gak tahu berapa harganya…. ya ditunggu aja kalau cocok ya di beli kalau gak ya udah nunggu harga terjangkau

  24. dwikurniawan06 Avatar
    dwikurniawan06

    bener-bener ya zaman sekarang mang luar biasa canggih!

  25. qflee Avatar

    Ada juga yg tawarin BB Bold dari Telkomsel. Bagusan yang mana ya?

  26. mamas86 Avatar

    Beli ga ya…. ❓ Emang harganya kisaran berapa…??? Maklum anak kost… 🙁

  27. harryd. Avatar
    harryd.

    kalo liat paket di Singtel, plan iPhone yang paling mahal untuk 3G 8GB kira2 Rp 5,5 juta, kalo 16GB kira2 Rp 6,3 juta, dengan abonemen Rp 200rb-an..

  28. dion Avatar

    pengen nihh..
    moga2 ajah di Indo harganya g ampe 2juta.. 😀

  29. aspal07 Avatar

    di indonesia apa si yang gak mahal?:d

  30. freddys8080 Avatar

    yah.. namanya juga usaha bisnis. pasti yang di cari untungnya. siapa sih yang mau rugi apalagi harus subsidi.Iphone 3G ini kan untuk kalangan menengah keatas. yang ekonominya pas-pasan jadi penonton dan pendengar setia aja deh….

  31. fajar Avatar
    fajar

    udah tau, saya udah daftar tuh….

  32. Ived Avatar
    Ived

    Gmana..dah ada yang tau ga harganya iphone ama telkom brpan??
    Mungkin ga sih ampe 10jt? o_O;;;;;;

  33. koranindependen Avatar
    koranindependen

    Wah asyik tuh. Tapi biasanya kalo di Indonesia harganya paling mahal jika dibanding negara lain, semoga aja harganya dibawah 1 jt, supaya laris kayak pisang goreng.

  34. Mas Gaptek Avatar

    Pingin Nokia 5800 XpressMusic aja ah….
    Btw, image header blog ini bagus ya.

  35. dil Avatar

    gosipnya sih kisaran $199-$399…hehehe..kata kasir yang kerja di tsel… gak tau valid apa tidak 😛

  36. dil Avatar

    oya barusan buka situs http://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/01/22/54/185210/telkomsel-hadirkan-iphone-3g-dalam-waktu-dekat bener tuh kisaran segitu??? valid gak nih??? hehehe..aku dah mesen euy

  37. melanie Avatar
    melanie

    Panca.. NIK CSDM itu untuk nik petugas yg daftarin pre-order

  38. denny Avatar
    denny

    g uda pesen,, moga2 harga totalnya bs sama kaya di singapore yg sekitar 5,5 sampe 6,3..
    tapi kalo bs sih lebih murah lagi..
    kata2nya sih telkomsel berani ngejual dgn harga lebih rendah dr pasaran (moga2 kejadian deh)..
    bner2 most wanted bgt bnih..

  39. […] telkomsel menghadirkan iphone 3G di indonesia begitulah menurut pemberitan di okezone bertajuk Telkomsel Hadirkan iPhone 3G Dalam Waktu Dekat. walaupun belum resmi […] […]

  40. Get Idol Avatar

    Kira kira berapa harganya ya?

  41. william_alianto Avatar
    william_alianto

    bagus, tolong dijelaskan / diberikan lebih banyak info tentang it lagi

  42. Ahmad Avatar
    Ahmad

    saya juga udh peseeeeeeennn di telkomsel..moga” harganya enggk lebih dari 5 juta..hehehe

  43. denny Avatar
    denny

    Fitur n harganya gmna ya…
    Mdh2an aj g terjangkau…

  44. madix Avatar
    madix

    telkomsel?iphone 3g?kontrak?…trims deh…

    i . l o v e . m y . 2 g . i p h o n e ! ! ! ! ! ! ! ! !

  45. prof Avatar

    wah perang dg blackberry nih…
    tapi kita liat saya siapa yg menguasai pasar

  46. Ferdi Avatar
    Ferdi

    Di Jakarta perkiraan harga sekitar 7 jtan itu yg unlock, tapi kl dengan sistem kontrak yang pernah aku denger adalah kontrak selama 2 tahun dengan 700 rb / bln, sedangkan Iphone 3g bisa didapat dengan 1 jtan

  47. wasasisu Avatar
    wasasisu

    sekitar 2 jtan, mungkin juga 2,5jt dengan kontrak 1 tahun pemakaian telp 200rb sebulan..yah infonya sih gitu,..gak mungkin sampe 6 palagi 7 jt, jadi gak usah ikut2in harga singapur deh,..sok bgt sih loe semua!!!

  48. Ferdi Avatar
    Ferdi

    Wah kl 2 – 2.5 jtan sih ok banget, hp secanggih itu bahkan lebih dari blackberry harga segitu dengan kontrak 1 tahun 200 rb mantab banget kl bener……

    Bukan kita2 sok-sokan, tapi menurut informasi yang beredar khan begitu, tapi kl jauh lebih murah khan asyik.

    Jadi loe jangan sewot dong…… nyantai ajalah…..

  49. Ericova Avatar

    wah jadi inget teman saya dulu pesan iphone di amrik kena 5jt an waktu itu..gimana y harganya yang ini.

  50. finto Avatar
    finto

    peace..peace man…

    jangan karna iphone satu ini jadi pada ribut..
    kita tunggu aja tanggal maennya..

    klu harga 2,5jt n kontrak 1 taon per bulan 200rb/bulan..
    wah..maknyos banget tuh..

    tapi klu da abis kontrak gimana ya??
    ada yang tau???

  51. cross Avatar
    cross

    emang kalo udah pesen di telkomsel bisa batal ya????
    kalo iya, jadi pingin coba pesen kali aja pas hpnya keluar, uang juga udah keluar…

  52. denny Avatar
    denny

    untuk bung wasasisu,, bukannya berniat sok,, tapi cuma mau kira2,, abis blom ada harga resminya juga dr telkomsel!!!
    jadi ngintip2 harga negara yg tinggal nyebrang boleh dong,, boleh kan??
    dan harga yg g masukin itupun (sekitar 5,5 sampe 6,3) itupun lebih murah daripada perkiraan harga situ (yg total jadinya sekitar 6,8 – 7,3)!!!!

  53. jonny Avatar
    jonny

    setelah gw liat2. gw jadi mikir2… mending beli iphone 3g apa yang 2g (yg pertama keluar).

    temen gw udah beli yang namanya new iphone 3g. setelah di pake , baru 2 minggu rusak. karena bahan dasar belakangnya iphone plastik, jadi bisa memuai. temen gw cman make nelpon lama. abis itu aga panas , lalu taro d kantong… pas di keluarin dari kantong… iphone 3g nya BENGKOK.. gara2 memuai. naaaah… jadi mending gimana dong??? 1st iphone or iphone 3g?????? bingun dee.. di bantu dong!

  54. ryosaeba Avatar

    kalau iphone-nya rusak ya minta ganti ke tempat servis apple dong.

  55. ucupsz Avatar
    ucupsz

    itulah.. kalo beli yg nggak resmi (unlock2an).. kl bengkok.. binun mo diapain..

  56. Aulia R.N. Avatar

    wahhh… saya juga sudah order mas. rasanya lama bgt nunggunya, udah gatel nih tangan pengen nggenggam si iphone 3G. pihak telkomsel jg tertutup bgt masalah harga dan tgl rilisnya. mgkin biar surprise ya.

  57. walangsungsang Avatar
    walangsungsang

    wait and see deh… klo bener2 maknyus ambil di putaran dua.. mudah- mudahan ada..

  58. reza Avatar

    sip tunggu aja , TANGGAL 25 FEBRUARY ipod akan resmi masuk ke indonesia dengan providernya telkomsel . harganya yang 8gb hanya 2,5 juta . yang 16gb blom ada infonya deh . kalo soal kontraknya saya rasa tidak beda jauh sama blackberry deh . sekitar 200 ribbuan perbulan untuk menggunakan unlimited internet connection . tapi saya rasa iphone lebih oke dari pada blackberry , soalnya kalo blackberry jaringannya blom 3g , jadi koneksinya masih lambat , tapi iphone sudah 3g kan , mana unlimited lagi .
    Selamat Datang iPhone 3G ! @ 25February

  59. reza Avatar

    sip tunggu aja , TANGGAL 25 FEBRUARY ipod akan resmi masuk ke indonesia dengan providernya telkomsel . harganya yang 8gb hanya 2,5 juta . yang 16gb blom ada infonya deh . kalo soal kontraknya saya rasa tidak beda jauh sama blackberry deh . sekitar 200 ribbuan perbulan untuk menggunakan unlimited internet connection . tapi saya rasa iphone lebih oke dari pada blackberry , soalnya kalo blackberry jaringannya blom 3g , jadi koneksinya masih lmbat , tapi iphone sudah 3g kan , mana unlimited lagi .
    Selamat Datang iPhone 3G ! @ 25February

  60. onel Avatar
    onel

    emang bener ya kalo iphone 3G bluetooth nya gak bisa buat transfer data?

    terus katanya 3G iphone masih error” gtw , bener gak sih ?

    menurut kalian meningan beli iphone 3g ato SE p990i ?

    bantu aku dong

  61. rio2000 Avatar

    iphone ? ga dehhhh

    google android dong…. open source gitu 😀

  62. Sandy Avatar

    ada informasi valid soal harganya gak?
    klo dah order trus cancel gara2 harganya gila2an bole gak ya?

  63. si kakek Avatar
    si kakek

    Tanya dikit donk..
    Kalo emang sistem kontrak, jadi yang perlu dibayarkan adalah biaya bulanan (entah berapapun itu nantinya)..?

    Ga pake duit untuk di awal? Gimana yak? Ga mudeng aku…
    Pengen oy…pengen……

  64. -=«GoenRock®»=- Avatar

    Masih mikir, lebih worth it mana, Blekberi atau Aipun 😆

  65. rezi Avatar
    rezi

    hmmmm gw juga ga ngerti ntar harganya berapa?tp klo di US,,,harga nya US$199,,kontrak 2 tahun,plannya diatas 50 dollar sebulan,,lebih murah lagi klo family plan,,,tp sistem kontrak disna lebih strik bgt!! oh iya klo yg white harga nya lebih mahal!!

  66. iwayansudana Avatar
    iwayansudana

    ini dia nih yang ditunggu-tunggu….
    mudah2an segera “orbit”

  67. dhiasuprianti Avatar
    dhiasuprianti

    Boleh di cicil gak ya??? tapi dengan bunga 0% tentunya 🙂

    1. david Avatar

      kenapa pada banyak c yang mau iphone??
      mank dalemnya bagus2 ya..?????
      hihi..maklum gaptek.. xp

  68. afung Avatar

    uda jangan tungguin yang belum jelas. lebih baik beli yang uda nyata BlackBerry di Mentari…

  69. luisology Avatar

    Kira2 harganya berapa yah?? taruhan yuukkk. hehe..

  70. jhon Avatar
    jhon

    Iphone is d best…harga mahal juga gpp de asal jgn dikontrak2in…….mudah2an harga 2.5jt kontrak ga ad…

    I’am waiting for u I-PHONE 3g…bye Blackberry…welcome IPhone

  71. Novian Avatar

    sip mantap nih, kalo aja kebeli Hpnya,,,, hehe sekalian tukeran link ah,,, salam kenal …

  72. automatic Avatar
    automatic

    @onel
    iphone 3g ato SE P990i?
    harga pasti murahan SE, fitur lebih lengkap SE. bisa videocall, 2mp cam w/flash, etc. karena OSnya symbian UIQ jadi bisa di mod. bisa dijadiin kaya iphone jg icon dan interfacenya pake application yg namanya Gdesk. bisa juga jadi kaya HTC. bisa dijadiin blackberry juga hanya dgn install aplikasinya dan langganan blackberry connect dari isat. banyak aplikasi yg seru dan sgt berguna lainnya. games banyak, dan yg pasti ini HP paling lengkap dan intuitive dlm hal pengoperasiannya.. kl pake flip bisa numeric, lepas flip bisa qwerty, dan touch screen pun bisa. fitur P990i bagus buat kerjaan dan fitur entertainmentnya juga mencukupi. tapiiii, pls note perusahaan OSnya si UIQ itu skrg sudah tutup krn bangkrut.. jadi jgn berharap akan ada perkembangan/support teknologi lagi dari symbian UIQ ini

    harga iphone 3g pasti lebih mahal but u are paying for some really serious technology! Mac OS X, Safari browser, accellerator, motion sensor, big memory, full multimedia functions.. what more can u ask for? kl mnrt gw iphone mrupakan salah satu inovasi terhebat dalam 1 dekade terakhir… bayangin aja.. HP kok cuma layar kaca doang? gw aja jujur ga pernah kebayang. and iphone’s fact is… the most fragile part of the phone is actually the strongest part.

  73. […] telkomsel menghadirkan iphone 3G di indonesia begitulah menurut pemberitan di okezone bertajuk Telkomsel Hadirkan iPhone 3G Dalam Waktu Dekat. walaupun belum resmi […] […]

  74. Kevin Avatar
    Kevin

    kalo uda pesen di telkomsel bisa dibatalin gak kalo harganya gak terjangkau??

  75. bedoel_blue Avatar
    bedoel_blue

    dibatam udh banyak bos…. harga 2,9jt yg 8G, 3,9 yg 16 G, belinya di lucky plaza, tapi seken s’pore, but masing kuinclong buanget ……..

  76. apple-freak Avatar
    apple-freak

    iphone 3g tuh dijual ma apple nya lgs ga sih? dr toko apple selain dr provider telkomsel itu? brp yah harga nya? jd ga ad kontrak2an.., mending bli mahal skalian tp resmi n bebas, drpada murah n buntut2nya sama aj ngeluarinnya,, haha..

  77. dito Avatar

    di jatim;untuk lounching iphone3G; jaringan 3G sedang di revieew sama tim….
    di jakarta apakah sudah lounching?

  78. denny Avatar
    denny

    Belum launching2 nih,, kmrn kabar burungnya sih launching tgl 25,, tp sampe skrg blom jadi2..

  79. dikdik Avatar
    dikdik

    IPHONE bulan maret keluar dari TSEL ,.
    kontar dengan TSEL ,.
    setelah kontrak selesai , IPHONE jadi milik pribadi ,.
    jadi kayak FLASH ,.
    terus belum ada harga resmi ,.
    yang udah PRE-ORDER , dihubungi lewat email ,.

  80. utz Avatar
    utz

    kapan yaaa keluar nya???
    gosipnya 25 feb..cm dikirimin email doang..
    “tunggu email selanjutnya pada mingu2 ini”
    udh seminggu…blm ada kbr juga.. HP gw udh rusak pula haha
    apa 5800 aja ya??

  81. Robin Avatar
    Robin

    Telkomsel mengecewakan. Ingkar janji. Katanya akan menghubungi kembali minggu yang lalu, ternyata tidak ada berita sampai hari ini.

    Ternyata perusahaan sebesar telkomsel masih kalah dalam hal Customer Service Orientation dari sekumpulan anak muda pengumpul bekicot di kampung saya.

    Salam
    Robin

  82. R! Avatar
    R!

    janji palsu nihhh telkomsel!!!
    ko ga da kbr lg??
    konfirmasi lewat email doank mah, nenek2 ngelantur juga bisa!!!
    BUTUH BUKTI!!!!
    tlk more do less bgt!!!!!!

    K.E.C.E.W.A!!!!

  83. Ale Maniezt Avatar
    Ale Maniezt

    Ni gw nawarin Iphone 3G yang 16G Black Versi 2.1 5F136, FU (factory Unlock) and sudah JailBroken..
    Applikasi Cydia sudah ada jangan takut…
    Bisa make semua jenis operator..nggak hanya 1 operator aja…
    gw belinya bulan Dec 2008..
    gw belinya 10jutaan tapi gw tawarin 8 jutaan..
    Ada yang mau nggak…..

  84. ujang Avatar
    ujang

    gue juga udah kecewa banget ama iphone dan telkomsel, udah dompet gue dikuras habis ama telkomflash, ekh kabar iphone ga jelas sampe tanggal 25 feb (yang katanya tunggu seminggu) padahal gue dah jual hape gue ekh emailnya cuma bilang peluncuran belum pasti. kapok gue ama telkomsel dan apple.emang ga ada produk laen yang lebih baek apa??????

  85. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Avatar

    Kira-kira harganya berapa ya mas ??

  86. pecinta banana Avatar
    pecinta banana

    yang lebih bagus ? banyak

    HTC aja bisa lebih baik…

    cuma kan apple punya fans base, jadi ada yg maniak ama apple gitu mulai dari laptop gadget, dll nya…

    jadi kalo mau nyari fungsi yah… rada rugi beli apple, nyari gaya… ya silahkan apple 🙂

  87. Ookamu no Oni Avatar
    Ookamu no Oni

    http://www.telkomsel.com/web/corporate_news?cnid=NTAx

    telkomsel sableng…iPhone aslinya cuma $ 130-an di jual 2.6 jt sekian yg 8 GB…dah byk syarat ini itu…parah dah….ngaco bgt

    paraah lo telkomsel….XD

  88. gak jadi bli iphone Avatar
    gak jadi bli iphone

    sumpah mahal banget iphone nya,mendin gw bli bb jah…
    hp 9jtaan tp mms ja g bs puayaaaahhhhhhhhhh…………
    telkomsel un fair…………………….kl mw ambl untung g ush mpe cekik leher getooooooooooooo………………………..

  89. denny Avatar
    denny

    hiiih,, harganya bikin bulu kudung merinding oi..
    mending pake bb deh trus beli itouch,, ga pake kontrak2an segala..
    telkomsel sableng dasar..

  90. ujang Avatar
    ujang

    setelah di baca harga iphone dari telkomsel ternyata kita bisa ngambil kesimpulan bahwa Apple menganggap orang2 indonesia itu kaya2 bro di banding di singapura, jepang (meskipun disana ga laku), bahkan amrik sekalipun jadi bersyukurlah kita,heeeee……

    meskipun gue bisa beli itu Iphone tapi sayang duit segitu mending beli HP lain yang lebih cihuy kaya nokia E 90. mahal banget bro sisanya bisa buat beli sapi di kampung buat Kurban taun besok, wkakakakakakaa….
    LOL……

  91. ujang Avatar
    ujang

    banyak juga tuh temen2 gue batal beli iphone karena harganya selangit……………….

  92. Dani Permana Avatar

    Iphone nya sih bisa di beli tapi pelayanan Telkomselnya itu terkadang mengecewakan…

  93. Setiawan Avatar
    Setiawan

    nah tuh iPhone nya udah ada di Telkomsel..
    gimana jadi pada ambil gaaa…?
    9,5jt bungkus tuh.. hayo jangan cuma bisa pesen doang…
    hehehehhe

  94. adhiT Avatar
    adhiT

    aLahhhhhhhhhhhhhhh..nTar beLinya mahalllllll eh juaLnya kyK beLi kuaci murahhh bngtttttt!!,,kga lagy2 deh beLi hp yg mahaL2!!hahahaha…..

  95. Triyatni Avatar

    Harganya dinaikin 1 jutaan, tidak sama dengan iklannya. terus cicilan dengan cara blok dana di bank untuk 1 tahun. Harus pakai Bank BCA. Manidiri atau Mega. Mengecewakan sih, tapi mau diapa lagi?

  96. bermen prasetiio Avatar
    bermen prasetiio

    kapan ni list harganya yang lengkap di munculkan, beserta type2 nya……………..
    buat referensi aja………………….
    mana tau gw bisa beli………………..

  97. Hamzah Avatar
    Hamzah

    gw bingung…dulu baru mau pelucurun iming imingnya hrga cuman yg 8gb cuman 1,8 yg 16gb 2,6 eh skarng malah berubah,gw takutnya apakah dgn gini iphone tersebut bakalan laku…kalo harga hmpir 4jtan mending msyarakat beli yg mutunya emang diketahui loooh…parah telkomsel

  98. Sybro Avatar

    Wah parah ni telkomsel. Dasar penipu..

  99. Orang Indonesia Avatar
    Orang Indonesia

    Nih konsekuensi nya kalo lw beli iPhone 3G:
    – Mahal (relative utk stiap orang)
    – 3G tapi ga bisa video call (ga ada kamera depan)
    – Ga bisa multitasking (Dngerin lagu+sms an+edit office+browsing+maen game dalam waktu bersamaan)
    – Ga bisa mms
    – Ga bisa rekam video
    – Kamera cuma 2mpx, ga ada flash, ga ada zoom, ga ada settingan kamera. Sama aja lw balik lg ke teknologi taun 2003.
    – Ga bisa dengerin musik via stereo headset bluetooth (A2DP)
    – Ga bisa kirim file (mp3, doc, jar,txt) ke hape laen via bluetooth.
    – Ga bisa copy-paste text.
    – Ga bisa forward/meneruskan sms
    – Aplikasi mesti beli di Appstore (Ga ada SDK untuk iPhone)
    – Ga bisa donlot apps/games via PC trus ditransfer ke iPhone. Mesti beli.
    – Batere nya ga bisa dilepas/replace.. Klo mw ganti batere, nambah biaya beli batere ama pemasangan.
    – Ga bisa gonta ganti simcard dan simcard nya susah dilepas/dicopot.
    – Sidik jari nempel di layar.
    – LCD retak/bocor klo jatuh dr ketinggian stengah meter.

    Gw tadinya mw beli ni hp, pngen coba. Tp setelah gw acak2 website tentang hp ini, banyak kurangnya daripada lebihnya.
    Coba deh buka http://www.youtube.com klo mw liat sendiri.
    Maaf, tp klo lw mau hape untuk internetan, dngerin musik dan nelp hp ini pas utk lw.

    iPhone= iPod Touch+Nelp.

    Posted from my Black N82.

  100. Orang Indonesia Avatar
    Orang Indonesia

    Oya.. 1 lagi… iPhone 3G udah ada di US kuartal 2 2008 dengan harga $199. Klo lw punya budget 2-3 juta, ambil hape Nokia atau Sony Ericsson atau samsung atau Blackberry (walau BB ga bs ganti simcard tanpa unlocking, tp TEKNOLOGI nya oke!). Ini bukan tentang style atau gaya hidup, tp disaat resesi seperti ini..jgn buang2 uang utk sesuatu yg enak dipandang tp ga sedap dilidah.
    Bukannya gw ngomporin, tapi ini untuk kebaikan semua.
    Saran gw klo mw beli hp: Cari dan Baca review tentang barang itu sndiri dari BERBAGAI sumber, sebelum memutuskan utk membeli barang itu sendiri. Untuk yg merasa punya duit lebih, terserah ya..

    Best Regard,
    Orang Indonesia

  101. Qjot Avatar
    Qjot

    Mau beli atau gak ??
    Bebaskeun braaayyy…
    Atuurrrrrr !

  102. Profesor Gadget Avatar

    Kayaknya cocok banget tuh buat Blogger

  103. Budi Avatar

    Kayaknya bagusan Nokia 5300 ya ?

  104. MHz Avatar

    Trims to Orang Indonesia, jadi mikir 7x lagi nih mo beli IPHONE3G, disini Saudi-KSA barang itu yg 8GB ditawarkan dg harga SR.2650 contract 12 bln dg pemakain Postpaid SR.99/bulan. Atau Harga SR.840 12 bulan dg pemakain Postpaid SR.199/bulan. [Note: SR.1 = Rp. 2700]. Dsini di bawa oleh provider MOBILY (mobily.com.sa) , nah apakah setelah lepas kontrak 12bln, SimCardnya bisa diganti dg provider lain ??

  105. berjenggot Avatar

    Sekarang isyunya habis lebaran telkomsel luncurkan iPhone 3Gs lho..

  106. yens Avatar
    yens

    hi..ada yg tau ga cara buka lock iphone? soalnya tmn sy beli iphone di singapore..disana kan sistem kontrak, trs bs ga ya kl di pake di indo? thk u bt informasinya ya…

    1. noname_guy Avatar
      noname_guy

      @ yens :

      Hi yens, saya sendiri pake iphone 3gs dari Singapore.
      Saya belinya ga pake sistem kontrak. Kalo dari singapore iphonenya, seharusnya ga perlu pake unlock. Soalnya di Singapore, ada aturannya buat hal handphone kalo ga bole ada istilah Lock (dikunci) untuk 1 carrier/network aja. Jadi kalo misalnya beli dari sana, dah otomatis iphonenya bakal diaktifin dari tokonya. Nanti pegawai tokonya yang bakal aktifin buat yens.

      ^_^

  107. […] Lagi-lagi Update:Terjawab sudah soal teka-teki iPhone di Indonesia. Telkomsel secara resmi sudah merilis kabar bahwa mereka akan menjadi penyalur iPhone di Indonesia. Mereka sudah membuka form pendaftaran bagi Anda yang berminat. Silakan lihat beritanya di sini. Dikutip dari http://ryosaeba.wordpress.com […]

  108. yogurt pisangg .xD. Avatar

    fans iphone nih
    wakwakaka
    turunin harga dunk T_T ..

  109. firman guntara Avatar
    firman guntara

    pokoknya yang namanya I Phone tak ada duanya,….alias puaaassssss!!!! buktinya handphone2 lain design n teknologi piturenya niru2 Apple I Phone. betul kan???

  110. david Avatar

    dalemnya bagus gtu??
    ko asa biasa ya..??
    bagussan mana ma Nokia N97??
    hehe..

  111. most interesting facts Avatar

    wah pengen beli tapi mahal euy. Mending beli laptop deh.

  112. archie Avatar
    archie

    aku mo nanya klo harga 2 jt murah ga iphone 3G , baru beli brg msh kinclong – kinclong non garansi non buku ?

  113. ahmed Avatar
    ahmed

    jadi pengin beli nih…..!

  114. ecko Avatar

    bikin pengen aja..

  115. Jabon Avatar

    jabon

    kalau menurut saya sangat keren ada ipon yang secanggih itu ..
    telkomsel … hebat

  116. elya Avatar
    elya

    kata temen saya pemakai iphone, jaringannya kurang bagus ya? jd iphone hanya bs dipake game aja..

    1. ryosaeba Avatar

      Ini saya balas komentar anda di tengah kemacetan tol cikarang dengan iphone 4.

  117. Orang Jujur Avatar
    Orang Jujur

    product luar negri aja di banggain……
    mending duitnya buat ngebantu korban bencana…..
    gw ga bangga ama telkomsel….

  118. cindy Avatar

    Mau beli ahh 😛 tapi gak tahu boleh gak :'(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *