parkir

, ,

sewaktu datang acara mantenan salah satu saudara di balai soedirman, berikut adalah apa yang saya lihat ketika mencoba parkir di gedung parkirnya:
cara jenius untuk parkir

joan di milis id-gmail berkomentar jangan-jangan yang parkir itu perempuan, lalu ditimpali dengan berbagai foto tempat parkir yang berhubungan dengan pengemudi perempuan:

woman’s parking lot
yes, it’s a woman

16 responses to “parkir”

  1. cK Avatar

    mungkin itu orang nge-tek parkir buat 2 mobil. makanya ngambil di tengah-tengah :mrgreen:

  2. abe Avatar

    Yes, it’s a woman!
    Itu pemilik plat bisa di lacak gak sih?

  3. cK Avatar

    btw skrinsut yang kedua kok kayak tempat pembuangan mobil ya? 😕

  4. Joan Avatar

    *tersummon*

  5. Riyogarta Avatar

    Masak iya hanya wanita yang sering melakukannya … *masak iya yah?*

  6. Catshade Avatar

    Mungkin si empunya mobil tidak sempat membetulkan posisi parkirnya karena kebelet ke wc, atau dia adalah perias penganten yang terlambat dan sudah ditunggu2 😀

    *berprasangka baik, karena berprasangka buruk bakal membuat kepala sakit*

  7. probodj Avatar

    Belum tentu Kijang itu salah. Bisa saja, sebelumnya ada mobil yang parkir di slot sebelahnya tapi tidak pas di garis, sehingga si Kijang juga nggak bisa parkir dengan betul.

    Kalo mobil yang tumpuk-tumpuk, kayaknya aftermath of a flood.

  8. Aris Gusnandar Avatar

    Perhatiin deh foto terakhir. Mobil berwarna hijau terlihat ganjil. Kayaknya tuh hasil editan. Jadi ragu deh.

    Lagian ngediskreditin kalo cuman cewek aja yg ngasal parkirnya, jelas berlebihan. Cowok juga banyak.

  9. Catshade Avatar

    @Aris Gusnandar:

    Wah, iya juga ya. Harus dicek dulu tuh metadatanya! 😀

  10. funkshit Avatar

    akh, itu cuman wanita pirang aja yang kaya gitu

  11. hariadhi Avatar

    skin tonenya sudah diperiksa? Barangkali itu peserta Miss Tiffany? 😀

  12. calonorangtenarsedunia Avatar

    ya…memang berdasarkan penilitian sih wanita itu kesulitan mengkur jarak..tapi kaaann…

    *nangis di pojok*

  13. idarmadi Avatar

    kalo wanita, yah, boleh dimaklumi deh…… tapi dibanyak kesempatan, banyak juga pria2 @$$h0le yang juga kayak gitu…. apalagi kalo yang bawa mobil mewah, supaya tidak terlalu dempet, dia parkir ambil 2 space.

    Teman saya sih secara extreme akan membaret mobil ybs. Kalo saya sih, kalo kebetulan di mobil ada stiker (tom&jerry, atau stiker ukuran A4), saya tempel ke kaca depan mobilnya…. Kadang saya tulis “mohon kalo parkir yang benar”… kadang tidak saya tulis…

  14. Endah Avatar

    gue selalu parkir dengan baik dan benar 😀

  15. dedi Avatar

    gue juga. markir kontener aja lurus abis(?)

  16. alfi prasetya Avatar
    alfi prasetya

    bukan hanya wanita yg suka parkir asal laki2 jg banyak ko..gtu az repot..he3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *