dokumentasi video 777, dan lightsaber saya

, ,

dalam acara pertemuan blogger dan komunitas maya dengan menkominfo 7 april lalu (saya namakan peristiwa ini sebagai 777), saya sebenarnya merekam acara ini dengan handycam pinjaman dari teman, namun saya sedikit mengalami kesulitan melakukan transcoding ke format yang lebih kecil dengan mulus, percobaan awal selalu menghasilkan audio tidak sync dengan video. belum lagi situs youtube kena blokir, sehingga baru sekarang saya berhasil menaruh semuanya di youtube:

sewaktu sibuk menaruh video ini, saya melihat lagi video saya yang dibuat tahun lalu, teman bermain airsoft, Pierre, yang juga kebetulan ahli bela diri, memainkan lightsaber saya:
[youtube=”http://www.youtube.com/watch?v=zahEGd222pc”]


10 responses to “dokumentasi video 777, dan lightsaber saya”

  1. Nenda Fadhilah Avatar

    *ngiler lightsaber*
    Om, kalau lightsabernya mau dihibahin, buat saya ya. ๐Ÿ˜€

  2. suprie Avatar

    wah kerenn … beli ya dimana sih om ?

  3. Yahya Kurniawan Avatar

    waaaa, mau dong lightsabernya :((

  4. Q Avatar

    udah coba mainan lightsaber pake N95 belum ? ๐Ÿ˜›

  5. suciptoardi Avatar
    suciptoardi

    beli dimana tuh???, dari vader???

  6. orangutanz Avatar
    orangutanz

    wuih…
    fans starwars… di blitz megaplex, gran indonesia – jakarta dijual tuh. muahal… gw cuma bisa ngiler doang sama sibabi…

  7. ryosaeba Avatar

    buat yang bertanya itu beli di mana, saya belinya nitip adik saya yang tinggal di singapur waktu ada expo, jadi relatif lebih murah ketimbang beli di sini, dan warnanya juga termasuk warna yang jarang dijual di sini.

  8. The Sandalian Avatar

    Wait, sampeyan penggemar Star Trek apa Star Wars Mas? Atau Star * ? ๐Ÿ˜€

    FYI, ada beberapa tutorial membuat DIY lightsaber di Instructables.com

  9. Sandy Avatar

    light saber nya anakin yg di revenge of the sith bukan om ryo?
    buatan master replica?

    cool..dulu sempet hampir ambil..tp kadung ketauan bini harganya..kekekeke..;)

  10. sevenco Avatar
    sevenco

    itu warna ijo ya? jadi agak mirip cyan, mungkin karena siang ya. pengen yg biru uy..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *