foto-foto pesta blogger 2008


pada hari sabtu kemarin, 22 november 2008, saya menghadiri pesta blogger 2008. saya sampai di gedung BPPT sekitar pukul 10.30 bersama valen, anak saya yang baru berumur 6 tahun. bersenjatakan kamera Panasonic Lumix DMC-LX3, inilah beberapa foto yang sempat saya jepret di acara ini. sayangnya valen sudah minta pulang sekitar pukul 14, sehingga saya pulang duluan sebelum acara berakhir.

,

25 responses to “foto-foto pesta blogger 2008”

  1. plugin? *gusrak*
    yang di sidebar sebelah kanan memang widget dari flickr, tapi yang di blog post di atas itu mah copy paste manual, 69 kali dari flickr, hehe.

  2. aspek rasio LX3 ada 3 pilihan: 16:9 (yang sering saya pake buat motret mode lanskap), 3:2 (jarang saya pake karena kalah punchy ketimbang 16:9) dan 4:3 (saya pake buat mode portrait). dan enaknya ada dedicated switch buat milih aspek rasio ini.
    lalu yang disalin itu bukan URL, tapi sudah disediakan oleh flickr ketika ingin disalin ke tempat selain flickr (klik all size, lalu klik small, ada nanti text box yang bisa disalin). dan sepertinya hidup lebih menyenangkan kalau ada fasilitas plugin yang bisa mengerjakan hal ini secara otomatis, apalagi kalau jumlah fotonya banyak. 😀

  3. Mas.. salam kenal..
    saya lagi belajar blog..
    jangan lupa bagi ilmunya yach…
    mampir yach ke blog saya…
    jangan lupa kasih komentar…
    trims…
    klo ada pesta blogger saya di undang yach…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *