Beberapa bulan belakangan ini saya memelihara beberapa kucing. Salah satu hal yang wajib dipersiapkan adalah sarana buang air bagi kucing, bisa dengan melatih buang air di toilet ataupun dengan menyediakan litter box lengkap dengan pasirnya sebagai tempat buang air alami kucing.
Membersihkan litter box ini merupakan pekerjaan harian rutin yang wajib dilakukan, dan alangkah menyenangkan jika pekerjaan ini bisa dilakukan secara otomatis. Saya menemukan Litter Robot 2 Automatic Self Cleaning Litter Box di weshop.co.id, walaupun harganya cukup mahal, Rp5.860.232, ada diskon 10% untuk penggunaan kartu kredit Visa & Master, sehingga harganya tinggal 5.275.000, dan saya melanjutkan pembelian. Hal kecil lain yang penting diperhatikan adalah, di halaman produk tersebut tidak tercantum berat barangnya.
Beberapa waktu kemudian saya ditelpon oleh weshop, dan mereka menyatakan bahwa saya akan dikenakan biaya tambahan, karena berat yang ditanggung oleh weshop hanyalah sampai 1 KG, sementara berat produk yang saya pesan ternyata mencapai 13 KG. Biaya tambahan yang akan dikenakan adalah USD25 per kilo, sehingga total biaya tambahan yang akan dikenakan adalah 12 x 25 = USD300, jika dirupiahkan dengan USD1 setara dengan IDR14.000, biaya tambahannya mencapai IDR4.200.000, hanya selisih sejutaan dengan harga produknya sendiri.
Tentu saja saya membatalkan transaksi ini, namun ternyata saya dikenakan biaya administrasi sebesar 2.7%, atau sekitar IDR142.425. Saya tentu saja protes, namun pihak weshop berlindung pada penafikan di setiap halaman produknya seperti ini:
Masalahnya adalah, di halaman produk tersebut tidak tercantum berapa berat barang, sehingga belanja di weshop itu ibarat membeli kucing di dalam karung. Saya coba sampling produk lain seperti Omega Paw Self-Cleaning Litter Box Regular Taupe juga tidak mencantumkan berat. Kadang ada juga yang menampilkan berat seperti Protransid Clear Plastic Luggage Cover ini, 2.8 lbs alias 1.27 KG, sehingga akan kena tambahan biaya kirim USD25.
Tadinya saya sudah senang menemukan tempat weshop sebagai ecommerce lokal yang memungkinkan berbelanja di ecommerce luar negeri seperti hargadunia.com yang khusus untuk berbelanja di amazon.com, namun ternyata harapan saya masih terlalu tinggi kalau ternyata masih ada biaya tersembunyi yang tidak bisa diestimasi sebelumnya oleh pembeli hanya karena informasi produknya tidak lengkap. Sudah begitu pembeli masih dikenakan beban biaya administrasi ketika membatalkan transaksinya. Bagi Anda yang masih ingin melanjutkan belanja melalui weshop, saya sarankan untuk terlebih dahulu bertanya mengenai berat barang jika tidak tercantum di halaman produknya melalui live chat ataupun mengirimkan mail ke cs@weshop.co.id.
102 responses to “hati-hati belanja di weshop.co.id”
[…] « hati-hati belanja di weshop.co.id […]
Ini situs Weshop bisa di laporkan ga sih??
Ga bisa neh kita diem2 ajah karena nanti bakalan banyak yang kena tipu dengan situs ini.
Dari situs nya sangat meyakinkan sedangkan setelah saya alami kok seperti kena tipu yah..
Ini kejadian saya nih:
Saya beli barang di 29 Desember 2016 sebesar 380rb, sudah saya transfer dan dapat kofirmasi dari weshop bahwa saya harus membayar lagi biaya masuk yang di nyatakan hampir seharga barang yang saya beli lagi dan akhirnya saya memutuskan untuk membatalkannya. Dan sejak di batalkan itu saya sampai sekarang TIDAK DIKEMBALIKAN UANGNYA PADAHAL SAYA SUDAH MINTA BEBERAPA KALI BAHKAN SUDAH DATANG KE KANTOR NYA MALAHAN DI JAWAB SECARA TIDAK SOPAN DAN MENUDUHKAN BAHWA ITU KESALAHAN SAYA (HEBAT YA?!)
DAN SAMPAI SEKARANG SAYA TETAP BELUM MENERIMA UANGNYA KEMBALI PADAHAL SUDAH DI EMAIL PUN TETAP GA DIBALAS DAN DI TELEPON KE KANTOR NYA GA PERNA DI ANGKAT2 !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Waahhh..jadi takut deehh…Rencana mau order senapan yg kaliber 22,..pas tanya2 sama Weshop ,jawabanya kurang memuaskan,..di bilang gak bisa pengiriman senapan dengan kaliber katanya,pas di tanya lagi kaliber yg 4,5 malah mau tanya dulu,..Heemm..tanya kmn lg doonk dia..Jadi ragu2 mau order,apalagi yg kita order harganya lumayan..
jangan beli deh daripada nanti yang ada jadi korban. Saya lagi mau kumpulin korban2 nih supaya bisa lapor rame2…
setuju..kita laporin sama2
Kejadian di atas juga saya alami. dan benar sekali kalau weshop tidak pernah mencantumkan dan atau memberitahukan kepada kita berat atau ukuran barang yg akan kita beli. Weshop hanya peduli dengan pembayaran dan pembayaran tambahan.
contoh kasus, sebulan kebelakan saya beli Jam tangan. disitu tidak ada di cantum berapa beratnya yg akan dikirim. tapi berdasarkan perkiraan logika…berat jam tangan ngga ada yg lebih dari satu kilo. maka di belilah jam tersebut. ”… berat yg ditanggung WESHOP UP TO 0.6KG…”
Ketika pembayaran sudah dilakukan.
maka WESHOP berkirim email….” wesho hany menanggung pengiriman barang up to 0.6kg. kelebihan berat akan di tanggung oleh pembeli. ===$25/kg ===
sebulan kemudian datangalh email cinta dari weshop
” kelebihan berat barang pesanan and Rp.8x,xxx.xx bayarlah segera supaya barang pesanan anda segera dikirim…”
BIngung kan….dari mana datangnya itu tambahan biaya….
jam tangan king kong kali ya beratnya sampe sekilo lebih…
anyway…its my Bad. I was being carelless….
I did not check this properly. I should’ve have aske their CS.
Kita kumpul bersama dan laporin rame2 yuk biar menghindarkan korban selanjutnya, bersedia kah?
Gan, kalo mau belanja dari USA, saya siap membantu gan…personal shopper. silahkan kontak saya di WA 085719739305 / personalshopper99@gmail.com. Thanks
saya tambahkan untuk weshop, saya sedang pesan layar LCD laptop dari weshop, tapi janjinya 20-30 hari sedangkan ini sudah 38 hari, belum datang2 juga, dan tidak jelas status barangnya dimana, Ga recommended untuk belanja di weshop. Hati2.
kak mau ga kita kumpul jadi 1 dan laporin rame2?
saya sih yang pasti2 aja lah sekarang kalo mau belanja, mending nunggu lama tapi praktis seperti Hargadunia.com yang mas kasih tau di atas
Saya belanja di weshop…. 10 harian kemudian saya diinfo barangya masuk status kadaluwarsa…. diberi beberapa alternatif barang lain.. akhirnya saya pilih barang lain yg lebih murah…. setelah ditunggu kurang lebih 25 hari barang tiba. Karena pembelian lebih murah maka ada selisih uang sekitar 700an ribu. Dan akan direfund…nnamun ditunggu lebih dari 25 hari ngga ada refund2an. Kemudian ada email menginfokan bahwa telah ditransfer melalui BII. Saya cek ke rekening ngga ada yg masuk. Pas saya lihat bukti transferan weshop ternyata weshop salah memasukkan nomer rekening saya. Yang dimana anehnya adalah bagaimana bank bisa menerima nomer rekening yang salah namun nama penerima kok benar? Ya kalau salah no rek ngga bisa ditransfer. Lah wonh nomer rek buat transfernya kurang 1. Tapi kok transaksi berhasil. Kelihatannya ini akal2annya weshop supaya ngga ngembaliin uang saya. Ngga rekomen beli disitu lagi.. kapok…
laporin rame2 yuk kak supaya menghindarin korban selanjutnya. bersedia kah?
Order barang : 9 Sept 2016
Konfirmasi pembayaran sukses : 9 Sept 2016
Konfirmasi pengiriman barang : 15 Sept 2016
11 Okt 16 sy tlp ke CS weshop; dikatakan brg pesanan sy (sesuai dg no. BIN) TELAH TIBA DI BEA CUKAI
14 Okt 2016 kembali sy telp CS; dikabarkan(sesuai dgn no. BIN) bhw BARANG PESANAN SAYA BARU SAJA SAMPAI DI KANTOR WESHOP dan butuh 3-4 hr utk pengecekan sblm dikirim ke alamat sy
18 Okt 2016 sy meminta istri sy telp CS; dikatakan bhw brg pesanan saya MASIH DI BEA CUKAI (Sy mulai curiga ada yg tdk beres dgn weshop.co.id).
Oleh istri sy dikonfirmasi bhw info sblmnya BARANG BARU SAJA TIBA DI KANTOR WESHOP. CS memberi alasan ada kesalahan info (Setiap kali telp SELALU DITANYA nomor BIN orderan utk dichek pihak weshop – logikanya tentunya weshop akan mengecek keberadaan brg yg SESUAI NOMOR BIN nya), dan mengatakan butuh waktu 1 – 1, 5 minggu untuk dikirim ke alamat saya.
22 Okt 2016 jam 12:00 (sabtu) saya dpt email dr weshop.co.id yg menyatakan bhw BARANG PESANAN SAYA DI REFUND OLEH PIHAK PENJUAL. Pdhl tgl 15 Okt ada email konfirmasi PENGIRIMAN BARANG. Sy lsg telp hotline weshop, namun TDK ADA SATUPUN YANG MENGANGKAT TELEPON, pdhl hanya krg dr 10 mnt sejak sy menerima email tsb.
23 Okt 2016 (Minggu) sy coba telp hotline weshop kembali, ttp NIHIL. (Online shop sabtu minggu libur ya?)
24 Okt 2016 kembali sy telp CS, menanyakan brg pesanan sy & maksud email tsb; oleh CS (wulan) dikatakan bhw brg pesanan sy tdk ada dan di refund oleh pihak seller.
Tentu saja saya runutkan kembali kronologis dr pernyataan bhw brg sy BARU SAJA TIBA DI KANTOR WESHOP. Disanggah oleh CS dgn mengatakan bhw itu HANYA ESTIMASI SHIPMENT BARANG YANG BUKAN HANYA BARANG PESANAN SAYA SAJA. Yang membuat saya emosi adalah muncul pernyataan “BIAR SAMA2 TIDAK DIRUGIKAN, ORDERAN BPK KAMI REFUND”. Dia pikir waktu saya menunggu, berharap dan di PINGPONG bukan merupakan kerugian?? Blm lg brg yg dibeli BUKAN PRODUK MASSAL !!!
26 Okt 2016 saya mendapat email dr weshop.co.id mengenai konfirmasi refund. Yang menyakitkan hati saya, ada statement seperti ini : PROSES REFUND 15-30 HARI KERJA DAN UTK PEMBAYARAN MELALUI CC/DEBIT CARD TERDAPAT POTONGAN 2,75%.
Sy sdh menunggu 47 hari utk barang dr THAILAND (janji 30-40 hr kl bukan dr Amerika) – fyi dihari yg sama (9/9/16) saya membeli brg sejenis dr INDIA via EBAY, hanya butuh waktu 10 (SEPULUH) hari KALENDER utk saya terima, lalu oleh CS Weshop sy diberi janji2 palsu dan akhirnya brg yang saya BELI tidak pernah saya terima; lalu skrg dana yang saya gunakan untuk membeli brg tsb DIPOTONG??
Wajarkah apabila SAYA MERASA DITIPU DAN DIPERMAINKAN? Barang yg SAYA BELI tdk sampai ke tangan saya, lalu scr sepihak dibatalkan oleh weshop stlh hampir 2 bln menunggu, lalu bukannya meminta maaf dan memberi kompensasi, ini malah msh mau mengambil uang saya??
Nilainya kecil kok tapi CARANYA YANG TIDAK MENJUNJUNG TINGGI KEJUJURAN DAN ETIKA ini yang sy permasalahkan.
Alhamdulillah seumur hidup sy berbelanja online selama belasan tahun, BARU WESHOP YANG MEMBERIKAN PENGALAMAN BERBELANJA ONLINE YANG BURUK BAGI SAYA.
wajar banget !!!!!!!!!!!
Gimana kali kita rame2 ngumpul jadi 1 dan lapor ke polisi sama2????
Karena saya merasa iba untuk korban yang selanjutnya …
Minta nomor anda…saya jg mo lapor
Kak dapat info barang dikirim dan trackingnya itu dari mana ya?
Saya udh beli dari tanggal 9 tp belum ada kabar lagi nasib pesanan saya apa udh dikirim atau belum
tgl 12.12.16 saya blnjadi wshop….sampai hari ini proses pengirimannya tidak ada…no respon…saya bayar visa….dan sudah tertagih di kartu kredit…ini pengalaman saya paling buruk blnja online…weshop no recomend…
Mau tanya smpai sekarang juga belom ada balasan dr we shop nya ? Saya ada belanja dsitu tp saya telp cs nya tidak bisaa…
memang ga bakalan bisa, sampe sekarang saya telepon juga ga bisa2 dan kalo di whatsapp no respon mulu, saya samperin ke kantornya yang ada saya di salah2in yang akhirnya berakhir dengan debat yang ga enak.
Kita laporin rame2 yuk supaya menghindarin korban selanjutnya. Mau ga?
memang ga bakalan bisa, sampe sekarang saya telepon juga ga bisa2 dan kalo di whatsapp no respon mulu, saya samperin ke kantornya yang ada saya di salah2in yang akhirnya berakhir dengan debat yang ga enak.
Kita laporin rame2 yuk supaya menghindarin korban selanjutnya. Mau ga?
Mari
waduhh kok gitu ya?? jadi ngeri belanja di sana.. terus temen2 disini ada rekomend online shop gak buat beli barang2 dari amazon/Alibaba?? alasan saya pengen belanja di weshop soalnya bisa mesen barang dari amazon.com langsung sih.. soalnya kalo barang2 amazon kadang2 gk ada di online shop indo (tok*pe*ia,laza*a,dll) thanks.. 🙂
ngeri baaaaget y, gag jadi aah blanja di weshop,untung baca dlu,padahal webnya cakep bnget dan meyakinkan
Info model ginian penting n manfaat, biar ga ada lagi korban. Ane simpati aja buat para victims. Bukan ane mo menari diatas penderitaan orang, tapi trims, min. Dah nyelamatin dompet ane dari penipu
untung saya cari2 info di web tentang we shop. klo engga bablas uang saya
Iklannya 12 alasan belanja di weshop,nyatanya 1 alasan untuk tidak belanja di weshop,”PENIPU!!!”.
Td nya sy mau belanja di weshop…….. dpt info seperti ini jd gak brani, ada yg bs info gak, kalo belanja di ebay gimana…….
kenapa gak beli langsung ke ebay atau amazon atau aliexpress…..?? koq melalui broker/calo segala…harganyapun pasti lebih mahal……saran saya beli langsung saja pake dokuwallet kalau ke aliexpress atau pake paypall kalau mau belanja di ebay atau amazone…………money guaranted koq 100% aman….bisa claim open dispute bilamana barang tidak kembali ata rusak ….thanks
Soalnya brg yg sy mau beli tdk bs dikirim (dr Amazon atau ebay) apa ada cara lain agar sy bisa beli barang tsb (mesin pemotong kaca)………mhn infonya
Soalnya brg yg mau sy beli seharga $ 300, brg tsb tdk bs di kirim ke Indonesia, apakah ada cara lain………
hargadunia[com] mungkin bisa dijadikan pertimbangan tuh. saya udah 2x belanja disana dan hasilnya memuaskan 😀
wah ga sempet kebaca nich forum, baru aja bulan lalu saya belanja di weshop, barang cuman seharga 300rb lebih dan kena biaya kedua 250rb lebih…samapai sekarang tidak ada kabar lagi barang sudah dikirim ke saya atau blm, chat tidak dibalas, email tidak dibalas..parah…pengalaman yang mahal ini
sama bro.. gua juga kena harga barang 300 kena fee 250.. telat juga ane baca review ini
halo selamat siang pengguna forum saya belanja di weshop aman kok saya baru bulan kemaren belanja jam tangan dan puji tuhan barangnya sampai kok dan bagus semua packingan rapi dan untuk biaya tambahan itu emang wajar karena ada hal yang tidak boleh di beritahukan kepada costumer seperti urusan beacukai ,lolosin barang ini itu dll ,bisa di bilang itu kode etik perusahaan dan tidak boleh di ksh tau ke costumer . U ntuk berat barang seharusnya costumer juga memperhitungkannya dengan melihat youtube nama barang tersebut dan kl keliatan besar bisa di kira2 sndri pasti bakal kena biaya ,ingat itu barang import jd biaya kg di itung sangat mahal .Terima kasih
LOL
belum pernah beli di hargadunia ya om?
kok di hargadunia bisa nyebeutin biayanya apa aja?
transparan,, ga pake ada biaya tambahan lagi ini itu..
kemaren sempet tertarik ke weshop gara2 muncul di googling
harganya “update banget” karena barang yang saya cari emang lagi promo, di weshop udah agak bener angkanya kalo dirupiahkan. sementara di hargadunia masih mencantumkan harga sebelum promo.
setelah ngelihat S&K nya weshop yang menurut saya kurang transparan dibanding hargadunia, saya masih pikir2 kembali. ngecek2 review di internet sampe ketmeu ini..
untuk ga jadi kemaren beli disini
hargadunia CSnya juga cepet respon..
dan yang paling penting hargadunia berani menjamin harga yang dipasang udah fix, bayar satu kali itu aja, ga ada biaya2 lainnya lagi, sampai barang ke tangan saya..
well, serasa kaya beli di situs dalam negeri aja.. cuma beda waktu nunggunya doang
PS: jika anda menganggap saya orangnya hargadunia,, uptoyou lah.. yang lain udah banyak yang komentar bagus tentang hargadunia.. sementara kalo weshop, baru sampean aja yang saya temukan koemntarnya baik..
semoga sih weshop melakukan perbaikan, biar ga banyak yang komplain lagi
🙂
saya baru mau belanja lewat we shop, tpi setelah baca pengalaman kawan2 diatas sy jadi berpikir 1000x, akhirnya niat belanja via we shop saya batalkan,,trima kasih infonya..jadi ngeri juga..
belanja pesawat remote harga 8 jt lebih, belum datang juga,, katanya sdh di gudang weshop indonesia,, sdh hampir sebulan datangx,blm jg dikirim ke alamat saya,, katanya menunggu jne mengambil, masa nunggu jne mengambil perlu waktu hampir satu bulan, jd sudah hampir dua bulan ni order blm datang juga.
tolong wa saya siapa ajh yg mau lapor. 085881125392…soalnya barang saya jg gk sampe2. saya disuruh nunggu trus..saya belanja di weshop habis 6 juta lebih
Wah,,,jadi ragu neh belanja di weshop…
kalau engga baca blog dan beberapa komentar ini bakalan amsyong belanja di weshop.id. Rencana mau order jam tangan karena harganya legit tapi komentar komentar ini menjadi acuan untuk mengurungkan niat
Sangat berbahaya weshop.co.id penipu BESAR mereka mending kalo kalo mo belanja disini mikir2 dulu ,pesenan sy aja nda beliin di ebay nya padahal waktu di eaby aja 1 bln.refound 1 bulan aja uang belum kembali sampai sekarang,dr pada ntar pusing duit ilang mending jaga2 guys,tp ini emang itu web perlu di laporin,dah sy laporin ke cybercrime@polri.go.id kasihan orang lain yang belum tau itu ternyata web cuma cari untung dari potongan 2,75%
untung aja ga jadi beli barang di weshop.. barusan ngetik keyword we shop nipu eh muncul keluhan banyak ternyata hampirr………………………..
saya rencana beli barang di weshop,seharga 10jt,kalau baca comen kawan kawan seperti ini gak jadilah,di lapor aja pak ibuk.
Untung saya membaca ulasan ini, karena saya rencananya ingin membeli alat kerja, dan tercantum 1 kg di lapak, sementara perkiraan saya alat ini mencapai 5 atau 8 kg, setelah saya hitung hitung ternyata kelebihan berat nya yg harus saya bayar nanti bisa melebihi harga barang nya.
Licik. Memang.. OM saya baru dftr.. Tp kok alamt sy berubah langsung di Amerika ya. Bagaimana cara mengaktifkan member weshop ni
waduh kadung belanja
Tadinya mau sign up di weshop siapatau bisa jadi alternatif buat belanja OL dari lyar negeri, tp setelah baca komen2 diatas akhirnya batal.
saya sudan mengirim laporan ke cybercrime polri mengenai situs weshop ini
tidak hanya keluhan di indonesia,, keluhan juga banyak dari negara tetangga sepeti vietnam dan thailand akan situs weshop ini dan permasalahan mereka sama
tadinya saya mau belanja di WeShop saya signup kemudian cek akun ternyata alamat saya jadi di california USA lengkap dgn nomor rumah pula….jadi curiga
Wah … ngeri juga … untung tidak jad belanja di We Shop …… trmksh agan agan semua atas info-nya ………
Sy sebenarnya ingin sekali berbelanja di WeShop ….tp setelah baca ulasan2 sy pikir2 dulu lah….kedepan nya WeShop harus lebeih Prof…..klau tidak anda akn di tingalkn calon2 konsumen…moga bermampaat.
tepat 30 hari barang belum ada tanda2 sampai…
Untuk 2018, apakah WeShop masih seperti pengalaman agan2 di atas ??
Kebetulan saya mau belanja dari LN.
Atau ada shopper yang sudah belanja di tahun ini dengan pengalaman yang berbeda?
wahhh sempet uda mau order brg disini, soalnya hrgnya murah bgt dibanding beli disini, ternyata penipuan, semua brg cm ditanggung 0.5kg, selanjutnya $24/kg. brg 10kg bisa kena $240, lbh mhl dr hrg brgnya..
Jangan !!!! Bisa frustasi, gw barusan ngalamin. Agts2018 sd Nov2018. Nyesel ga sempet baca dulu blog ini sebelumnya. Rugi waktu rugi uang banyak.
sampai skg sdh dapat barang nya ?
Dah mau beli di weshop, untung baca blog ini……saya urungkan untuk beli lewat web itu.
Saya juga korban dr weshop.co.id,,, barang yang dibeli 5 bulan agustus 2018 lalu sampe hari ini jan 2019 gak nyampe2, padahal sy sdh ganti alamat alternatif dan rela merogoh kocek sendiri biar barangnya di gojekin,,, tp herannya katanya masih nyari driver,,,,
Ohh man,,,, yang benar aja, sy di kota bukan sebesar jabodetabek dalam hitungan menit aja bs dpt driver …kok bisa kelas seperti weshop gak bs dapat driver,,,, sy sarankan pake JNE yess,,, katanya sekitaran daerah weshop gk ada jne yess,,,, ngomong yang bener donk ….
Sy merasa khawatir jikalau ini penipuan,,, mari laporkan jangan ada korban lainnya lagi ….
lama sekali sampai 6bln ya. waduh saya jadi semakin kuatir barang saya ngga sampe2.
Saya beli barang di weshop tgl 3 Januari 2019.sudah bayar 2,5jt . Terus dapat email kalau barangnya kosong dan dana akan di refund.tapi sampai sekarang dana belum di refund.sudah tlp Cs tapi Tdk diangkat di email tidak dibalas.di WA pun tidak dibaca.gimana tanggung jawabnya Weshop.id!!!!
Sekarang udah di refund blm? Sy juga refunf dari 17 juni ga masuk2 dananya 🙁
Sekarang udah di refund blm? Sy juga refunf dari 17 juni ga masuk2 dananya 🙁
Alamat dan notel WESHOP INDONESIA
JL. AGUNG KARYA VI BLOK. A NO. 5, Kelurahan Papanggo
Tanjung Priok – Jakarta Utara 14340
Notel 1: 081387794076 (Virda)
Notel 2: 082125515847
benar2 tipuan, HATI HATI dgn weshop
sy juga beli tp ga nyampe” bikin chat juga gadiales… telp gabisa
lha terus ngadu kesiapa lagi coba
skg barang nya sdh dapat belum ya?
Minggu lalu saya transaksi di weshop.co.id, setelah payment dilakukan status pembayaran saya tetep UNPAID. Padahal pembayaran sudah lunas dilakukan, saya kontak no. Customer service tidak ada yg response. Kontak alamat email juga tidak ada response. Saya cek ke bank pembayaran sudah dilakukan dgn kartu kredit dan dana saya gak bisa bali. Bagaimana cara buat laporan clash action agar web site ini di banned , karena sudah merugikan orang banyak.
tlp cs ngga kan pernah bisa yg di website tertulis (021) 3110 6969
dan Nomor Kantor: 0855 74679968 tdk terdaftar. untuk pengaduan seperti ini dmn ya. saya wa dari bulan january juga ngga ada respon, saya komen di ig nya baik2 cm nanya barang ngga sampai2, malah di hide (kalau mereka niat baik kan komen saya ngga di hide). aneh bener
Alamat dan notel WESHOP INDONESIA
JL. AGUNG KARYA VI BLOK. A NO. 5, Kelurahan Papanggo
Tanjung Priok – Jakarta Utara 14340
Notel 1: 081387794076 (Virda)
Notel 2: 082125515847
hallo, biasa nya barang dr weshop sampai dengan selamat ngga ya? soalnya sdh dari january sampai maret skg ini belom datang2. terus status pemesanan masih di blg not arrived ajah. saya kontak ke cs tlp tut tut tut, wa email ngga ada balasan, di instagram pun ngga di bals. saya jd kuatir barang saya sampai atau tidak ya.
Saya korban terbaru. Kronologi sama persis dengan kejadian di atas.
6 jt melayang…
Ada yg bisa dilakukan ga ya biar uang balik. Mohon saran
Transaction Number : 239530
Transaction amount : 455.772
Order Number : 10964954085b
WOOY WESHOP! telp, email cuma pajangan doang? tuh transaksi orang ga ada update status.
PT. Weshop Global Indonesia
Alamat :Wisma Korindo, Lantai 2, Jl. MT Haryono Kav. 62, Pancoran, Jakarta Selatan 12780
Telpon: 021 3110 6969
Whatsapp: 0815 1913 0991
TOLONG DONG ITIKAD BAIKNYA-TOLONG JAWAB PERTANYAAN KONSUMEN!!!!
Korban Weshop laporkan saja ke polisi mas kasih bukti transfer, lalu kronologinya .. dari laporan tsb mas bisa freeze atau bekukan rekening bank weshop sampai uang mas kembali. Saran saya semua korban barang2 yg tidak sampai lakukan ini secara kolektif agar rekening blok permanen dan tidak ada korban selanjutnya.. cara ini mudah dan tidak butuh wktu lama sy sdh pernah lakukan pd saat saya tertipu belanja online dan akhirnya dana sy dikembalikan
Btw ayo korban2 weshop kita secara kolektif dan bersama melaporkan website ini. Bayangkan betapa banyak dana customer indonesia yg diselewengkan perusahaan ini. Sepertinya kalau kita laporkam secara kolektif akan lebih efektif daripada sendiri2. Website ini sdh banyak keluhannya pula di luar negeri seperti weshop singapore sdh tutup, weshop thailand, dan weshop philipines pun sdh tutup sisa weshop vietnam saja.
Saya yakin banyak korban wehsop yg hanya terima saja tanpa complain.
Bgmn kalau kita bikin group atau fb fanspage utk secara kolektif melaporkan weshop ini? Dana saya 21jt hilang melayang sdh 5bln brg blm sampai 🙁
saya juga transaksi sejak 1 feb sebesar 9 jt an gagal krn barang chemical tidak dapat kirim ke indo & sdh ada kesepakatan mau refund dana tapi sampai sekarang belum ada kejelasan
Refund udah masuk blm ya? Sy juga refunf dri tanggal 17 juni blm masuk2 🙁
selamat pagi bapak / ibu, kami dari WESHOP
maaf sebelumnya untuk email slow respond
bisakah anda whatsaap ke nomer kontak CS kami ke :
CS 1 = 081387794076 (nama cs nya Virda)
CS 2 = 082125515847
selamat pagi bapak / ibu, kami dari WESHOP
maaf sebelumnya untuk email slow respond
bisakah anda whatsaap ke nomer kontak CS kami ke :
CS 1 = 081387794076 (nama cs nya Virda)
CS 2 = 082125515847
dan bisa cantumkan
NAMA :
KODE PESANAN :
ALAMAT EMAIL :
kami siap membantu.menerima pelayanan by whatsaap
terimakasih //
Mari kita laporkan sama2. Saya tidak bisa login weshop lagi, alamat kantor berubah menjadi vietnam.
Alamat dan notel WESHOP INDONESIA
JL. AGUNG KARYA VI BLOK. A NO. 5, Kelurahan Papanggo
Tanjung Priok – Jakarta Utara 14340
Notel 1: 081387794076 (Virda)
Notel 2: 082125515847
semua kontak tidak bisa di hubungi dan website berubah jadi ke vietnam, padahal barang yang saya pesan menyangkut tugas laboratorium perkuliahan saya dengan uang terakhir yang saya miliki, teganya weshop :((
Ada yg tau alamat kantornya? Saya mau mencari alamat tersebut. Yang benar saja saya harus nambah biaya pengiriman sebesar $366.
Ada yg mau ikut ke kantornya besok? Alamat di Ruko Harmoni Plaza, soalnya saya dapet info karir weshop di alamat tersebut.
Alamat dan notel WESHOP INDONESIA
JL. AGUNG KARYA VI BLOK. A NO. 5, Kelurahan Papanggo
Tanjung Priok – Jakarta Utara 14340
Notel 1: 081387794076 (Virda)
Notel 2: 082125515847
Kantornya udh ga disitu lagi mba sdh pindah, pindah2 terus ini weshop banyak kasus kynya
Laporkan ke polisi mas sy sdh bikin laporan
Ahirnya mereka balas email saya, seperti ini:
selamat pagi bapak / ibu, kami dari WESHOP
maaf sebelumnya untuk email slow respond
bisakah anda whatsaap ke nomer kontak CS kami ke :
CS 1 = 081387794076 (nama cs nya Virda)
CS 2 = 082125515847
dan bisa cantumkan
NAMA :
KODE PESANAN :
ALAMAT EMAIL :
kami siap membantu.menerima pelayanan by whatsaap
terimakasih //
:Ini alamat Weshop
alamat nya di : JL. AGUNG KARYA VI BLOK. A NO. 5, kelurahan papanggo, Tanjung Priok – Jakarta Utara 14340* Tanjung Priok * Jakarta
Barang saya dari US dikirim sejak Juni 2019, tapi akun sudah tidak bisa dibuka.
Ada yg tau alamatnya?
alamat nya di : JL. AGUNG KARYA VI BLOK. A NO. 5, kelurahan papanggo, Tanjung Priok – Jakarta Utara 14340* Tanjung Priok * Jakarta
Email nya malah sudah tidak aktif betul betul ini penipuan
Laporkan saja ke polisi mas saya sdh bikin laporan, tinggal tggu proses aja semoga ditutup ga ada korban lg.
Saya “akan” tertipu Weshop juga. Beli jam dinding tapi engga ada kabar kabarnya lagi. Semua nomor teleponnya tidak bisa dihubungi. Kita gabung laporkan Weshop.
Laporkan saja ke polisi mas saya sdh bikin laporan, tinggal tggu proses aja semoga ditutup ga ada korban lg.
Atau gmn klo kita bikin facebook fanspage atau grup wa biar kita gabungan lapornya, pasti akan lebih efektif daripada sendiri2
Brengsek ini weshop
Gila nih weshop, penipu, 2,5jt melayang…….
Agus
Ahirnya mereka balas email saya, seperti ini:
selamat pagi bapak / ibu, kami dari WESHOP
maaf sebelumnya untuk email slow respond
bisakah anda whatsaap ke nomer kontak CS kami ke :
CS 1 = 081387794076 (nama cs nya Virda)
CS 2 = 082125515847
dan bisa cantumkan
NAMA :
KODE PESANAN :
ALAMAT EMAIL :
kami siap membantu.menerima pelayanan by whatsaap
terimakasih //
selamat pagi bapak / ibu, kami dari WESHOP
maaf sebelumnya untuk email slow respond
bisakah anda whatsaap ke nomer kontak CS kami ke :
CS 1 = 081387794076 (nama cs nya Virda)
CS 2 = 082125515847
kayanya weshop sekarang menjelma mulai merambah impor china di situs idchipocom alamat sama dengan yang dulu dan transfer atas nama PT.weshop global indonesia bank mandiri
modus hampir sama dan sangat menarik dimana kita hanya perlu bayar deposit 70% dimuka
Kalau hanya barang buatan China, di Aliexpress pun banyak yang free shiping to Indonesia. Atau di Alibaba, sama juga begitu.
Jadi sesungguhnya, tidak perlu lagi pakai Weshop.
hai all, banyak sekali kasus yang kecewa terhadap weshop dan beritanya per hari ini tgl 28 oktober we shop indonesia ditutup, alternatif yang saya sarankan adalah menggunakan website seperti titipbeliin.com dimana cs aktif 24 jam dan pengiriman 3-15 hari kerja dan semua sistemnya transparant. cek aja langsung titipbeliin.com