didapat dari kiriman lupin di milis id-gmail. nama milis dan nama pengirim saya sensor, dalam bentuk cetak miring.
Yth. Bpk. Pengelola Milis
Setelah saya daftar di Milis Anu lewat email, kok banyak email yang masuk ke email saya ya ? padahal kepada nya tertulis nama-milis@yahoogroups.com
tapi kok bisa masuk ke email saya ?? kenapa ya pak ??
kalau begini terus email saya kan akan penuh terus dong,
tolong jalan keluarnya ya pak, terima kasih.
NB : Malahan email yang saya kirim ke alamat diatas juga kembali lagi ke email saya, aneh ya.
Salam,
Saya
38 responses to “keluhan pelanggan milis”
Halah, namanya juga id-gmail. Paling 68% nge-junk!!!
(Maksudnya lupinnya yang ngejunk, haha. Sorry.)
namanya juga milis kampung gajah, makanya jumlah sepam yang masup juga sebesar gajah. masa sih daftar ke sebuah milis gak tahu karakternya. duh, kasihan. lebih kasihan lagi kalo daftarnya pake email korporat.
bilangin aja, mungkin pas daftar milis, emailnya dihek.
WAKAKAKAKA,
bilang ke orang bego itu kalo milis yang gak terima email namanya ARISAN !
saya juga mengalami hal yang sama, semua email yang berakhiran yahoogroups.com dan googlegrups.com memang suka begitu. 🙂 🙂 , saya sudah install komputer, makan pagi, minum susu, rajin olah raga dan tidur siang, tetap nggak pengaruh tuh… aneh
wakakakkakaka….. di angkat juga di sini 😀
Kasih undangan gmail dong.
Atau filter otomatis hapus saja. Jadi gak akan penuh mailboxnya.
anu aja…
masukin alamat milis tersebut ke daftar sepam :D:D
anu aj..
apa ya ….
lah pokoknya di anu aja…
waduh ngak tau pake milist itu yah
[…] saja mendaftar ke sebuah milis, tapi yang didapat justru “masalah”. Itulah sebabnya dia mengeluh kepada pengelola milis tersebut. Artikel yang mungkin […]
saya ikutan milis-lain juga mengalami masalah kayak begitu ya Pak. Gimana cara mengatasinya? Apa imel saya dihek?
emank begitu ya…? 😀
Yth. Saya a.k.a Pelanggan MilistTerimakasih atas keluhan Anda.Kami akan konsultasikan terlebih dulu ke Pakar™FYI, 68% pelanggan yang lain mengeluhkan hal serupa.Terimakasih,Pengelola Milist.Kalau sudah tahu, berarti email itu tak dikirim ke “alamat diatas” yaa…..*semoga sang pelanggan bukan anggota legislatif* he..he..
Memang kalo kita ikut milis pasti yang masalahnya junk mail. Saya juga pernah gitu, saya ikut yahoo groups. Email yang udah saya terima hari ini, besok datang lagi dengan email yang sama. Sebal bgt kalo gitu.
Dulu pernah terjadi di yahoo groups, sepertinya sekarang ini sudah ada perbaikkan oleh pihak yahoo groups.
Klo gak salah eror terjadi di jumlah anggota milis tertentu (saya lupa jumlahnya).
#1 kok gue, Koen?
itu kiriman anak milis ke mods, yg kebetulan aku salah satu modsnya.
hihihihi..
Bener2 deh, waktu aku baca email itu, gubrak! spontan ngakak sendiri…
nantikan izroil mencabut nyawamu
itukan biasanya karena daftar.
kalau berhenti standarnya sih:
namamilis-unsubscribe@group.com
Namanya juga milis….makanya bikin email khusus buat milis…
wakakakakaaaa….
well…. memang lucu, tapi orang ini mungkin hanya tidak mengerti sepenuhnya akan konsep atau cara kerja dan/atau bahkan konsekuensi dari berlangganan sebuah milis.
Saatnya bagi kita untuk lebih menginformasikan ‘apa yang sebenarnya terjadi’ kepada si user dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.
hahah…
daftar milis pake account google tuh… dan biarkan lah 😀
ya ya ya, setuju banget,bukan hanya milis aja yg aneh… tanggal ketika sy posting comment di sini pun bisa muncul gitu aja, aneh banget kan ?
apa oom ryo ngintip ketika sy posting ?
^_^
Tapi itu sih masih lumayan, dia nanya ke mods.
ada yg join terus protes :
“HOI! JANGAN KIRIMIN EMAIL MELULU DONG!
INBOX-KU PENUH NIH!”
Lah?
biasa.. baru join milis!
sudah sejak lama saya unsubcribes dari milis kampung gajah itu, weh … benwit abis!
Kali aja ada hantunya di milis, wakakak…… betul 100% LOL
selamat datang di dunia maya aja deh mas
http://www.tempointeraktif.com/hg/nasional/2008/01/19/brk,20080119-115791,id.html
[…] ketiga cerita itu: Surat Terbuka untuk Bapak FN keluhan pelanggan milis Jardiknas dan Om […]
hiiyahahaha, gw juga heran.. pas sudah ikut milis.. kok banyak terima email dari yang ga dikenal ya..? padahal aku ga kasih tahu emailku ke mereka..
heheheh
*ketawa ngakak*
minta ijin kopipes buat dikirim ke milis yang lain 😀
unsubscibe atuh… gitu aja kok repot… (gusdur)
mending belajar bikin milis sendiri, posting sendiri, terima email sendiri, trus nyanyi2 : masak masak sendiri….
diganti:
“bikin milis sendiri, posting posting sendiri, trima email sendiri, semuanya sendiri….” hehehehe…..
lucu,tapi begitulah kenyataan bangsa kita. Malas membaca tapi bisanya instan langsung bisa gabung dan berhappy ria. saran saya, mari kita ajarkan pengetahuan yg benar tentang segala hal di dunia maya ini. semoga kita bisa berbagi ilmu..
Masuk-masuk sendiri gak bisa keluar.. datang gak diundang, pulang tak diantar..
anu, saya mau menganukan tentang anu-anu yang memenuhi anu saya
tolong segera dianui, saya merasa sangat anu sekali dengan anu ini. anu ini memang sangat anu sekali mungkin anu saya kena anu.
#1 dan 3: ID-Gmail / Kampung Gajah pakai yahoogroups? Aku baru tahu…
[…] Malangnya nasib pelanggan milis (mailing list) ini. Dia baru saja mendaftar ke sebuah milis, tapi yang didapat justru “masalah”. Itulah sebabnya dia mengeluh kepada pengelola milis tersebut. […]